Kapolresta Serang Kota Potong Tumpeng Hari Ulang Tahun Polresta Serang Kota ke 6 Tahun

Serang –  Sehabis kegiatan Tasyakuran Polresta serkot yang ke 6 Tahun Kapolresta serkot Potong Tumpeng di Masjid Nurul Hukkam pada Senin, 19/12.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. menuturkan alhamdulillah dengan tasyakuran ini kita memanjatkan doa dan syukur atas nikmat yang telah di berikan kepada kita Personel Polresta Serkot yang senantiasa selama ini selalu bekerja keras dalam melayani masyarakat.

Di sela-sela tasyakuran sehabis berdoa bersama kapolresta serkot di dampingi Ketua cabang Bhayangkari Polresta serang kota memotong tumpeng untuk di berikan kepada Personel Polresta serkot seperti Kapolsek Padarincang Iptu. E. Karmana, S.H. dan Bripda. Dinar sebagai perwakilan dari personel Polresta serkot.

Terimakasih atas pemberian potongan Tumpeng ini dalam HUT .Polresta serkot yang ke 6 (enam) semoga Polresta serkot selalu semakin Profesional dan selalu di cintai masyarakat. Tutur Kapolsek Padarincang.

Selamat HUT. Polresta serkot yang ke 6 (enam) Tahun semoga Polresta serkot Profesional dan dicintai masyarakat, Salam Presisi. Tutup Kapolresta serkot. 

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …