Kapolresta Tangerang Ajak Pengendara Ojek Berbagi Informasi Situasi Disekitar Pangkalan

whatsapp-image-2017-07-31-at-10-06-22-am1

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kapolresta Tangerang AKBP M Sulabilul Alif melaksanakan patroli sepeda di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Senin pagi (31/07). Dalam kegiatan itu, Kapolres turut didampingi sejumlah pejabat utama Polresta Tangerang.

Kegiatan patroli sepeda itu adalah bagian dari program Polisi Patroli dan Kemitraan dengan Masyarakat (Pos Laksa). Program Pos Laksa merupakan 1 dari 8 program yang terhimpun dalam Program Tangerang Jawara.

“Kegiatan patroli sepeda dilakukan selain untuk memantau arus lalu lintas, juga dalam rangka menyapa warga di sepanjang rute yang dilalui sehingga di harapkan mampu meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat,” kata Kapolres.

Sambil bersepeda, sesekali Kapolres berhenti di sejumlah tempat untuk menyapa dan berbincang dengan warga. Kapolres sempat berbincang dengan beberapa pengendara ojek pangkalan di Pangkalan ojek Citra Raya, SMK PPI Citra Raya, dan di kawasan Bizpoint.

Kepada pengendara ojek di Citra Raya, Kapolres mengajak para pengendara ojek untuk aktif memelihara kamtibmas. Kapolres juga mengajak warga dan pengendara ojek berbagi informasi.

“Saya juga mengimbau kepada pengendara ojek konvensional untuk menjaga kerukunan dengan para ojek online,” ujar Kapolres.

Sedangkan saat berhenti di depan SMK PPI Citra Raya, Kapolres menyampaikan pesan kepada ratusan pelajar untuk tertib berlalu lintas. Kepada pelajar, Kapolres menyampaikan akan memerintahkan satuan lalu lintas untuk memberikan penyuluhan. Usai keliling berpatroli menyapa warga, Kapolres melanjutkan bersepeda menuju Mapolresta Tangerang.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *