Kapolresta Tangerang Gelar Syukuran HUT Bhayangkara dan Kenaikan Pangkat

01-07-2016-hut-bhayangkara-polresta-tangerang

tribratanewsbanten.com - Jajaran Kepolisian Resor Kota Tangerang menggelar Syujuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 dan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2016, Tigaraksa, Jumat (01-07-2016).

Dalam sambutannya Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK mengatakan, syukur alhamdulillah mari kita panjatkan kepada Allah SWT. Dengan acara syukuran ini mari kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyrakat, terutama bagi anggota yang saat ini telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kombes Asep Edi Suheri merupakan salah satu polisi di Polresta Tangerang yang mengalami kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya.

Kapolres berharap, anggita dapat melaksanakan kebijakan Kapolda Banten yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Karena Polri diperintah ne­gara untuk menjaga ketertiban dan me­layani masyarakat.

Karena di bulan ini merupakan bulan Ramadhan, maka kegiatan syukuran tersebut juga dilaksanakan menjelang berbuka puasa. Dan di acara ini pula tutur dihadiri oleh Dandim, ketua MUI Kabupaten Tangerang, Danrem, Asda satu Kabupaten Tangerang, serta seluruh anggota jajaran Polresta Tangerang dan Polsek.

Kegiatan ini berakhir dengan ditandai buka puasa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang diberikan kepada anggota yang telah naik pangkat.

About

Check Also

Bulan Penuh Berkah, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

Cilegon – Anggota Bhabinkamtibas Polsek Purwakarta melaksanakan KRYD Ramadhan di depan Mako Polsek Purwakarta untuk …