Kapolri berikan Penekanan Bersih Premanisme pada Kapolres Cilegon dan Lampung selatan.

kapolri-2

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (KAPOLRI) Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian memberikan penekanan pada Kapolres Cilegon Polda Banten dan Kapolres Lampung Selatan Polda Lampung untuk Bersih dari segala bentuk Premanisme untuk menciptakan suasana yang aman dan myaman bagi masyarakat yang akan melakukan arus mudik dan balik pada lebaran tahun 2017 ini.

“Saya akan minta pertanggung jawaban Tugas” dari Kapolres cilegon dan Lampung Selatan apabila dirasakan banyak kejadian bentuk-bentuk Premanisme di wilayahnya.Terjunkan satuan Reserse,Brimob dan Intel untuk antisipasi Premanisme.

Kapolri pun menyampaikan bahwa Prediksi Puncak arus mudik pada tanggal 22 s/d 24 juni,selain itu kapolri juga mengapresiasi dengan adanya inovasi yang telah dilakukan seperti di operasikannya Dermaga VI khusus kendaraan roda dua,tiket on line,tim kesehatan mobile,BBM Mobile serta Montir Mobile.mengakhiri penekanannya Kapolri menyampaikan bahwa Polri akan melakukan Random terhadap Pengemudi Bus Angkutan umum diseluruh wilayah untuk mencegah terjadi nya kecelakaan lalu lintas.

Menteri Perhubungan (MENHUB) Budi Karya Sumadi mengapresiasi langkah-langkah antisipasi dari POLRI menghadapi arus Mudik dan Balik tahun ini serta jajaran kemenhub mempunyai Posko utama di Kantor Kemenhub lantai 7 dan Posko Operasional di Kantor Kor Lantas Mabes Polri jl Gatot Subroto.

About polsek jawilan

Check Also

Pimpin Apel Kesiapsiagaan Unjuk Rasa, Kapolsek Panongan Berikan Arahan Kepada Personil

KAB TANGERANG – Polresta Tangerang, Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.,S.IK Pimpin Apel Kesiapan …