KAPOLSEK BALARAJA BERI PENYULUHAN KENAKALAN REMAJA DI SMK KORPRI

whatsapp-image-2016-11-29-at-11-04-37

tribratanews.banten.polri.go.id  – Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol wiwin Seyiawan, SIK memberikan penyuluhan dan pengarahan tentang kenakalan remaja seperti Narkoba kepada para siswa SMK Korpri Balaraja, Jalan Raya Serang KM. 22, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/11)

“ Tujuan dari penyuluhan ini agar para pelajar tertib dan tidak melanggar Hukum serta mengerti tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba,” ujar Kapolsek.

Didampingi anggota Binamas, Kapolsek menghimbau agar para remaja ketika mengendarai sepeda motor agar selalu memakai helm serta melengkapi surat-surat kendaraan juga agar tidak minum-minuman keras serta memakai obat terlarang yaitu Narkoba karena mengganggu kesehatan dan bisa merusak tubuh dan mental.

Kapolsek juga menerangkan bahawa dirinya berserta jajaran Polsek Balaraja akan selalu melakukan kegiatan penyuluhan ini secara rutin guna untuk menyelamatkan generasi masa depan dari segala kejahatan dan kenakalan.

(Idn)

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *