KAPOLSEK LABUAN POLRES PANDEGLANG MELAKSANAKAN PATROLI MALAM

kauu


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Pandeglang – Pada hari sabtu tanggal 17 Maret 2018 pukul 22.00 wib, Kapolsek Labuan (Kompol Syahril Minda) bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan patroli rutin pada malam hari ke beberapa lokasi diwilayah hukum polsek labuan.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan menyasar lokasi-lokasi seperti objek vital,pemukiman warga serta ke lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas seperti sekitar pasar labuan,lokasi pltu labuan,dermaga teluk labuan dan lain-lain.
Selain rawan terjadinya tindak kejahatan,lokasi-lokasi tersebut juga rawan terjadinya kecelakaan lalulintas sehingga polsek labuan mengantisipasinya dengan cara rutin melaksanakan patroli kelokasi tersebut.

Disamping mendatangi lokasi yang menjadi daerah sasaran patroli, Kompol Syahril beserta anggota juga menyambangi para masyarakat labuan yang sedang berkumpul dilokasi patroli guna mendengar masukan-masukan dan informasi dari masyarakat terkait perkembangan yang terjadi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang diantaranya mengajak peran aktif masyarakat.

Bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, selalu menjaga kehati-hatian dalam berkendara dengan mematuhi setiap aturan berlalulintas serta menghimbau agar lebih intens dalam pengawasan terhadap anak agar tidak menjadi korban tindak kejahatan ataupun kecelakaan lalulintas.

………..……………………………………………….
Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …