Kapolsek Mandalawangi Menghadiri Gerakan Tanam Padi Serentak di Kec. Mandalawangi

img_20160921_083326

tribratanews.banten.polri.go.id – Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang AKP Surtiwa menghadiri acara Gerak tanam padi serentak untuk mendukung swasembada pangan di Kec. Mandalawangi, Selasa (29/11/2016) bertempat dilahan milik masyarakat Kp. Pasirkembang Desa Cikoneng Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Mandalawangi menjelaskan, kegiatan tersebut dihadiri tamu undangan kurang lebih 100 orang antara lain, Pasi Intel Korem, Dandim 0601/Pandeglang, Kadis  Pertanian Provinsi Banten, Kadis  Pertanian Kab. Pandeglang, UPT Pertanian Kec. Mandalawangi, Camat Mandalawangi, Danramil Mandalawangi dan anggota, Kepala Bp3k Kec. Mandalawangi dan stafnya, dan Kelompok Tani Cikoneng.

Selain itu juga AKP Surtiwa menambahkan, acara tersebut diawali dengan pembacan ayat suci Al.qur’an  dan dilanjutkan dengan kata sambutan  Dandim 0601/Pandeglang”  kedepan harapan kami agar masyarakat harus mandiri dan mengerjakan lahan persawahan swasembada pangan  supaya hasilya nanti memenuhi target, mari kita sama-sama kedepan untuk maju jangan malas untuk meningkatkan swasembada pangan dan hasilya untuk anak-anak kita sendiri ”. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penanaman padi bersama oleh Dandim Pandeglang dan muspika.

Acara diakhiri dengan Doa penutup oleh Ketua KUA Kec. Mandalawangi. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib,” Papar Kapolsek Mandalawangi.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *