Kapolsek Pabuaran Polresta serkot Polda Banten, jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kampung Kadaung Desa Kadubeureum Kecamatan Pabuaran

POLRESTA SERKOT_ Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door System yang di laksanakan oleh Kapolsek Pabuaran bersama anggota satu lainnya Selaku anggota Polsek Pabuaran jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kampung Kadaung Desa Kadubeureum H. Toni.

Rabu,(31/01/2023) Laksanakan kegiatan DDS ke Kediaman H. Toni yang berada di kampung Kadaung Desa Kadubeureum Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Kapolsek Pabuaran bersama anggota satu lainnya selaku anggota Polsek Pabuaran menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,.S.I.K,.M.H,.M.I.K melalui Kapolsek
Pabuaran AKP Ugum Taryana.SH maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Pabuaran sebagai wujud kedekatan dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pabuaran.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat bilamana ada tindak Pidana cepat Melaporkan ke Babhin yang membina desa tersebut atau langsung melaporkan ke Polsek Pabuaran dan jangan Sampai Main hakim sendiri. tutur Kapolsek Pabuaran

 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …