Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Pimpin Apel di Pos Pam Kalapa Warna Dalam Pelaksanaan Operasi Lilin Maung Tahun 2022

LEBAK || Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2022, Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Polda Banten Iptu Suherli Setiawan pimpin apel pelaksanaan Operasi Lilin Maung Tahun 2022, Bertempat di Pos PAM Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pada Jum’at (23/12/2022)

“Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan dalam arahannya Mengatakan “Ini merupakan Operasi Kemanusian dalam memberikan pelayanan masyarakat yang melaksanakan liburan panjang dan hari Raya Natal untuk jemaat Nasrani serta Memberikan rasa aman dan nyaman dalam memelihara Kamtibmas.” ungkapnya.

“Body Sistem saling memback up dalam melaksanakan tugas pelayanan, gatur maupun Patroli dan Tingkatkan kewaspdaan serta selalu memberikan himbauan kepada para wisatawan yang sedang berlibur dipantai wisata jangan sampai terjadi Laka laut tenggelam dan dalam pelakasnaan tugas jaga Pos Pengamanan Saat memberikan informasi kepada Masyarakat harus tetap lakukan SOP yang benar” Tutur Kapolsek.

“Lanjut Kapolsek Dipos Pangamanan wisata Kalapa warna untuk dipasang trafikun, agar dapat terlihat oleh masyarakat bahwa di Wisata Kalapa warna ada Pos Pengamanan untuk melayani masyarakat” Pesannya.

“Tingkatkan Sinergitas bersama TNI Koramil 0314 Panggarangan yang sama-sama melaksanakan tugas pengamanan Natal dan tahun baru selama Ops Lilin Maung tahun 2022.” Tuturnya.

“Jaga Kesehatan dan Kekompakan serta Pergunakan Body Sistem untuk Keamanan kita” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Berikan Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Dan …