Kapolsek Pasarkemis menghadiri pembukaan kejuaraan pecan silat se-Banten

whatsapp-image-2017-02-24-at-12-43-29

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resort Kota Tangeramg Kompol Kosasih menghadiri pembukaan kejuaraan pencak silat se-Banten yg tergabung dalam Champion Ship Gempita tingkat SD, SMP, SMA tahun 2017 di Sekolah Permata Insani (Islamic School) Perum Permata Kel. Sindangsari, Pasarkemis Kab Tangerang, Jum’at (24/02).

Dalam kegiatan tersebut selaku ketua Panitia Sucipto yang di hadiri oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih, Ketua IPSI Banten Ir. Ajat Sudrajat, Sekjen Kemdikbud Didi Suhardi, Koramil Pasarkemis, Panit Sabhara Iptu Edy Wahyudi, panit Intel Ipda Royadi, Kepala sekolah, pembina, pelatih, pendamping dan peserta.

Kejuaraan pencak silat  tersebut  di ikuti oleh 502 Atlit terdiri dari 95 sekolah berasal dari Kota Serang, Kab. Serang, Tangsel, Kota Tangerang, dan Kab. Tangerang  yangg berlangsung selsma 3 hari.

Peserta Atlit SD ; 84 orang, SMP : 222 orang, dan SMA : 196 orang. Dengan kategori. Tunggal, Ganda, beregu dan tanding, dan acara di buka oleh Sekjen Kamdikbut Didik Suhardi.

About

Check Also

Kapolda Polda Banten Cek Pemberlakuan Peniadaan Mudik Di Pelabuhan Merak

SERANG – Pada hari pertama pemberlakuan peniadaan mudik, Kapolda Banten melakukan pengecekan di pelabuhan penyeberangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *