Kapolsek Serang Polres Serang Kota Pimpin Ops Patuh Maung 2021



Kota Serang – Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H, pimpin langsung pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2021 di depan Mapolsek Serang Jalan Maulanan Hassanudin Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Sabtu (25/9/2021). Sore.

Sebanyak delapan Polsek Serang beserta Kapolsek dikerahkan untuk menindak para pelanggar protokol kesehatan.

Kapolsek Serang Kompol Bambang SH., M.H., mengatakan operasi patuh maung 2021 kali ini petugas menindak langsung beberapa pelanggar protokol kesehatan. Mereka diberikan teguran lisan karena tidak menggunakan masker dengan baik dan benar.

“Sasaran kita hari ini warga masyarakat yang berada di jalan raya yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, kata Kompol Bambang Wibisono.

Selain penindakan langsung, kata Kompol Bambang, personel juga menyampaikan imbauan kepada warga msyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Selain itu juga disampaikan edukasi kepada masyarakat tentang Instruksi Walikota Serang.

“Mari sama-sama kita selalu menerapkan protokol kesehatan yang sederhana yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Sebab di tengah masa pandemi Covid-19, itu semua wajib dilaksanakan guna menutus rantai penyebaran virus corona,” tandasnya.

Sementara, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea S.I.K., M.H menambahkan, penegakan disiplin seperti ini akan terus dilakukan oleh setiap satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Serang. Itu semua dilakukan agar dapat selalu mengingatkan, hingga timbulnya kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dan taat mempedomani protokol kesehatan.

“Kedisiplinan kunci kita bersama memutus rantai penyebaran virus corona. Mari kita terapkan bersama, dimulai dari sendiri, keluarga, orang disekitar dan masyarakat luas,” tutur Kapolres.

Petugas selain melakukan operasi patuh terhadap protokol kesehatan, para personil Polsek Serang juga merazia pengendara yang beresiko menyebabkan laka lantas.

Alhamdullilah masyarakat dapat menerima dengan diadakannya operasi patuh maung 2021 dengan baik dan pelanggaran lalu lintas berkurang di wilayah hukum Polsek Serang, tutup Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H.(dd/hmsserang).

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *