Kapolsek Taktakan Polresta Serkot polda banten Kunjungi Perusahaan BIG Land sampaikan himbauan kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Anggota Kepolisian Polsek Taktakan polresta serkot polda banten melakukan sosialisasi dan beri pesan – pesan kamtibmas kepada satpam dan pegawai perusahaan PT. Big Land. Kamis (15/6/2023)

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Taktakan IPTU M Ikhsan R J Irianto STK SIK MH yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sosialisasi juga pembinaan atau penyuluhan terhadap warga masyarakat binaannya.

Ada beberapa pesan-pesan yang disampaikan oleh anggota Polsek Taktakan dalam kunjungannya, yaitu terkait kamtibmas, diantaranya agar satpam perusahaan berperan aktif bahu membahu bersama polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari situasi keamanan yang tidak kondusif.

Kapolresta Serkot Kombespol Sofwan Hermanto Sik MH Mik melalui Kapolsek Taktakan IPTU M Ikhsan R J Irianto STK SIK MH mengharapkan ‘’dengan seiringnya melakukan sambang atau pembinaan dan penyuluhan terhadap warga masyarakat akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif’’papar Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …