Kapolsek Waringinkurung Beserta Muspika Kecamatan Waringinkurung membantu bersihkan tahan longsor yang menutupi jalan raya dengan mendatangka alat berat

POLRESTA SERKOT | Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana bersama Muspika kecamatan Waringinkurung,kepala desa Sukadalem, Tagana Kecamatan Waringinkurung, dan masyarakat setempat melaksanakan pembersihan tanah longsor di Kampung maruga desa sukadalem kecamatan waringinkurung.

Hujan deras yang terjadi pada hari selasa sore samapai dengan hari ini mengakibatkan tebing di tepi jalan longsor yang menutup jalan menuju ke desa Wanayasa tertutup oleh tanah dengan ketebalan 1,5 meter dengan panjang sekitar 20 meter.

Karena hujan yang berlangsung hingga hari ini dan kemungkinan ada longsor susulan maka pembersihan jalan tersebut dilakukan pada hari Rabu sambil menunggu datangnya alat berat.

Kemudian di laksanakan pembersihan dengan mengunakan alat berat beserta instansi terkait dan warga masyarakat sekitar kerja bakti dengan alat seadanya maka akses jalan yang memasuki ke desa sukadalem ke desa wanayasa sudah bisa di lalui oleh kendaraan dan masyarakat setempat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto. S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan mendatangi dan jalan yang terkena tanah longsor merupakan tugas pokok kepolisian guna meminimalisir adanya terjadinya kecelakaan lalulintas akibat terjadinya tanah longsor tersebut.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …