Kapolsek Padarincang menghadiri Undangan kegiatan Iftitah Ramadhan Persis kecamatan padarincang

POLRESTA SERKOT|| Kegiatan Kapolsek Padarincang Polresta Serang Kota AKP.H.E.Karmana,SH Menghadiri Kegiatan Undangan kegiatan Iftitah Ramadhan Persis kecamatan padarincang Dengan Tokoh Agama kec. Padarincang dalam rangka mencegah ganguan kamtimas.

Dalama kegiatan tersebut di hadir Kapolsek padarincang AKP.H.E.Karmana.SH Camat Padarincang,Ustadz Ucu Mahmudin,M.pd,Cht beserta Tokoh agama dan masyarakat kecamatan padarincang Kabupaten Serang di Pemancingan Curug jaya mas desa kadubeureum kec.Padarincang Pada Rabu(15/03/23).

Kapolresta Serang Kota Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Padarincang AKP H Enan Karmana, S.H Menyampaikan Ke Awak media Bahwa “Kegiatan Sambang dengan Tokoh agama tersebut dilaksanakan sebagi wujud meciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Padarincang Polresta Serang Kota dan membangun Kemitraan Polisi dengan tokoh agama yang ada di kecamatan” terang Kapolsek Padarincang AKP H.Enan Karmana, S.H.

Atas kegiatan tersebut situasi wilayah hukum Polsek Padarincang dalam keadaan aman dan tentram serta kehadiran Polisi memberikan dapak yang baik bagi diwilayahnya bertugas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …