Kawal Ketat Tahapan Pilkades, Polsek Banjar Junjung Tinggi Netralitas

img-20171105-wa0041

sfaf

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Pengamanan Semarak Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Minggu (05/11), sudah terlihat ramai pengunjung di tiap-tiap TPS yang akan mencoblos masing-masing jagoannya atau pilihannya.

Tampak Brigadir Rian sedang melakukan pengamanan dan sejumlah panitia di tempat pemungutan suara (TPS) sudah mempersiapkan segala keperluan mereka sejak subuh tadi.

“Hingga saat ini masyarakat juga sudah ramai  terlihat, antusias warga yang besar untuk memilih calon pemimpin mereka patut dihargai,” kata Brigadir Rian saat melakukan pengamanan TPS Mekarjaya.

Selain Panitia, Seluruh pihak pengamanan dalam hal ini Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang, TNI dan Linmas sudah terlihat siaga mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilihan Pilkades dengan tujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pilkades diseluruh wilayah hukum polsek banjar.

Kapolsek Banjar AKP Reni widowati mengungkapkan, pengamanan Pilkades sudah diantisipasi sejak awal mulai dari pendistribusian logistik hingga pencoblosan.

“Hari ini sudah siap sedia menjamin kelancaran dan kesuksesan pilkades tentunya dengan tetap menjunjung tinggi Netralitas”. Ungkapnya.

                             
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …