Home / RESKRIM / Resnarkoba / Sosialisasi Sat Narkoba bersama Dispora Kab. Pandeglang

Sosialisasi Sat Narkoba bersama Dispora Kab. Pandeglang

img-20171031-wa00011

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Masa remaja adalah masa transisi antara masa kanak-kanak menuju masa dewasa, masa ketika remaja masih mencari jati diri dan juga suka mencoba hal-hal yang baru yang belum tahu baik buruknya.

Hari ini, Selasa (31/10/17) sekira pukul 09.00 WIB, Satuan Reserse Narkoba Polres Pandeglang bersama dengan Sekdis DISPORA Kab. Pandeglang menggelar kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang  kepada para siswa-siswi serta kepada para dewan guru SMA 15 Pandeglang, supaya lebih mengetahui dan meninjau pergaulan anak-anak didiknya agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang dapat merusak  masa depan mereka.

Apresiasi para siswa sangat antusias terhadap sosialisasi ini serta keingintahuan akan pentingnya menghindari bahayanya narkoba dan obat-obat terlarang lainnya.

Dalam sosialisasi tersebut, Reserse Narkoba dan Dispora Kab. Pandeglang berharap agar para penerus bangsa ini dapat melahirkan anak-anak bangsa yang berkualitas dan menjadi penerus serta membanggakan bangsa ini.

 

Penulis  : Kontributor Humas Polres Pandeglang

Editor   : Muridi

Publich : Lulu

About polres pandeglang

Check Also

whatsapp-image-2017-10-30-at-16-26-59

Ekspos Kasus Narkoba, Kombes Pol Yohanes : Polresta Tangerang Paling Produktif

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Hari ini, senin (30/10) Direktorat Narkoba Polda Banten menggelar ekspos ungkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *