Kerja Itu Ibadah, Polsek Cimanuk Siap Siaga Layani Masyarakat

img-20170313-wa0008

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Rabu pagi ini (19/07/17) kanit Provost sudah bertengger di tempatnya, selain mengawasi personel cimanuk yg sedang bekerja kanit provost Bripka Tatang somana ini juga siap dan ikut melaksanakan tugas yakni mengatur dan melancarkan ketertiban perempatan batubantar.

Anggota Polsek Cimanuk turut serta mengaman kan Pasar Batubantar sehingga terminimalisirnya kemacetan, dimana di lihat dari sudut tempatnya lokasi Pasar Batubantar ini bersebelahan dengan perempatan sehingga sangat seringterjadi kemacetan karna dkendaraan dari semua arah, serta belum lagi kendaran roda dua atau pun angkutan umum yang parkir sembarangan.

Maka dari itu kanit provost pun ikut membantu melancarkan kegiatan pengaturan yang setiap hari dilakukan oleh personil cimanuk, walau tampang yg begitu seram tetapi kanit provost cimanuk ini sangat mencintai anak anak.

Terbukti di samping perempatan batubantar tersebut terdapat SD (sekolah Dasar) dan kanit provost pun ikut menyebrangkan anak-anak SD tersebut. “sampai anak-anak sekolah inginnya di sebrangkan oleh pak polisi saja karna aman ujarnya,” kata Bripka Tatang.

Namun sayang potrest tersebut tidak sempat di amankan oleh kamera tim Tribratanews Polsek Cimanuk. Semoga kedepannya kinerja personil cimanuk tetap maju dan di cintai masyarakat sehingga tidak ada lagi masyarakat yg takut dengan polisi, karna sekrng kami bukan musuh tetapi kerabat.

Penulis : Humas Polsek Cimanuk
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About Intelkam Banten

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …