Ketua Bhayangkari Daerah Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Dilingkungan Pengurus Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon

Serang – Bhayangkari Daerah Banten menggelar serah terima jabatan dilingkungan pengurus Bhayangkari dan ketua Bayangkari cabang Cilegon yang bertempat di Gedung Bhayangkari Daerah Banten pada Rabu (13/07).

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto hadir langsung memimpin kegiatan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nursatari bersama pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten.

Ny. Wie Rudy dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya. “Saya selalu Ketua Bhayangkari Daerah Banten juga selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKP) Daerah Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala pengabdian, kerjasama dan kontribusi positif yang telah ibu berikan kepada organisasi,” ucap Ny. Wie Rudy.

Ny. Wie Rudy menambahkan selamat kepada pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari cabang Cilegon atas amanah baru. “Kemudian kepada pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari cabang Cilegon yang baru saya ucapkan selamat atas amanah baru yang diemban, saya percaya dengan pengalaman ibu sebelumnya di organisasi Bhayangkari akan sangat membantu dalam menjalankan tugas kedepan,” tambah Ny. Wie.

Adapun daftar pengurus Bhayangkari dan Yayanan Kemala Bhayangkari Daerah Banten yang diserahterimakan hari ini adalah :
1. Sekretaris Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dari Ny. Lilis Amiludin Roemtaat kepada Ny. Wiwik Dedy Suhartono.
2. Ketua Bidang Keagamaan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dari Ny. Ari Noffan kepada Ny. Wulan Murwoto.
3. Wakil Bendahara Yayasan Kemala Bhayangkari dari Ny. Astin Andra kepada Ny. Lissania Feby.
4. Ketua Bhayangkari cabang Cilegon dari Ny. Monica Sigit Haryono kepada Ny. Novi Eko Tjahyo.
5. Ketua Urusan UMKM Bhayangkari dari Ny. Wulan Murwoto kepada Ny. Monica Sigit Haryono. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …