Kunjungan ke Pos Kamling Yang Di Lakukan Oleh Kanit Binmas Polsek Waringinkurung porlesta serkot polda banten, Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_

Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Ipda Sahroni sambang dan patroli dialogis warga binaan, Senin siang (19/6/2023).

Bertempat di Desa Sukadalem Kanit Binmas Ipda Sahroni melaksanakan kegiatan sambang warga binaan yang sedang nongkrong di pos Kamling Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Sahroni menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, kegiatan tersebut merupakan upaya Kanit Binmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Ipda Sahroni mengatakan, “Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya yang aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …