Kunjungi Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Berikan Himbauan Serta Bagikan Masker Gratis


Serang – Personel Ditbinmas Polda Banten terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Sasaran kali ini kepada masyarakat di wilayah Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang pada Rabu (11/05). Kegiatan dilakukan oleh Staf Subdit Bhabinkamtibmas Bripda Biski Syuhada.

Saat dikonfirmasi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan kegiatan pembagian masker ini bertujuan mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Benar, kegiatan pembagian masker ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, semoga masa pandemi ini segera berakhir dan berganti endemi,” ucap Sofwan.

Lanjut kemudian, Sofwan menyampaikan bahwa tak hanya pembagian masker, namun kegiatan himbauan akan penerapan Prokes juga turut disampaikan kepada masyarakat.

“Kami juga melakukan himbauan agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, saya harap masyarakat mau menggugah kesadaran masing-masing betapa pentingnya penerapan Prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Serta bagi yang belum melaksanakan vaksinasi kami himbau agar segera melakukan vaksin,” terang Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Dor To Dor Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Cilegon -Polda Banten, Dor To dor merupakan sambang yang sering di lakukan Bhabinkamtibmas, Bripka …