Kunjungi TK Bhayangkari Polsek Balaraja Tangerang, Biddokkes Ajarkan Anak Gosok Gigi Yang Benar

whatsapp-image-2017-01-23-at-09-36-48

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka kunjungan kerja Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten ke Mapolresta Tangerang, Ny. Listyo Sigit Prabowo menyempatkan diri untuk mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Kamis, (19/01).

Kedatangan Ibu Ketua Kemala Bhayangkari disambut oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Polsek Balaraja dengan penuh ceria. Dalam kunjungannya kali ini, Ibu Ketua memberikan nasihat kepada anak-anak TK. Kemala untuk rajin menggosok gigi dengan baik jangan malas-malasan.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Kesehatan dari Biddokkes Polda Banten dibawah pimpinan Ahli Madya AKBP Drg. Sita Deliana juga melakukan pemeriksaan kesehatan gigi serta mensosialisasikan cara menggosok gigi yang baik dan benar terhadap anak-anak TK. Kemala Bhayangkari Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Menurut Drg. Sita Deliana kegiatan pemeriksaan tersebut biasa rutin dilakukan 2 kali dalam satu tahun dimasing-masing sekolah TK. Kemala Bhayangkari yang ada di wilayah hukum Polda Banten. “Kegiatan ini biasa kami lakukan 2 kali dalam satu tahun yakni pemeriksaan gigi anak-anak serta mengajarkan kepada mereka bagaimana cara menggosok gigi yang baik dan benar,” tutur Drg. Sita Deliana.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …