Laka Lantas : Truck Tabrak Motor, Satu Masuk Rumah Sakit

whatsapp-image-2017-03-01-at-11-48-12

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Diduga tak mampu mengendalikan kemudi, sebuah truk bernopol (nomor polisi) BA 9067 EA menabrak sebuah motor bernopol B 6962 GRL yang dikendarai oleh NP dikawasan Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/3/2017).

Setelah menabrak pengendara motor, truk yang dikendarai oleh LL pun akhirnya terguling, hingga menutup ruas jalan setempat.

“Pas mau belok truknya oleng ke kiri terus nabrak pengendara motor yang ada disebelah kiri truk,” ujar Lisa salah seorang saksi mata setempat. Bahkan, NP sempat terpental sejauh dua meter hingga, memasuki saluran air yang berada di pinggir jalan setempat.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan sang supir sedangkan, NP yang merupakan pengendara motor dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Sudah kita amankan truk dan supirnya. Sementara, untuk pengendara mengalami luka dibagian tangan dan kaki. Saat ini pun tengah diberikan penanganan medis di rumah sakit,” ungkapnya.

Saat ini, kondisi jalan pun ramai lancar, sejumlah petugas nampak mengatur arus lalu lintas dikawasan setempat.

About

Check Also

Dirlantas Polda Banten Melaksanakan sosialisasi tentang Pshycal distancing

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Ditlantas Polda Banten Melaksanakan sosialisasi tentang Pshycal distancing, hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *