Lebih dekat dengan masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot sambang wilayah


Polres Serkot – Terciptanya situasi kondusif dan terjalinnya hubungan yang baik diantara Polsek Taktakan dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten. Sabtu (18/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilowong Polsek Taktakan Polres Serkot BRIGPOL Maulana Idris lakukan sambang kepada warga serta menanamkan tali silaturahmi sampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan Sambang tersebut Babinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dan meneruskan kembali pesan-pesan kepolisian tentang kamtibmas dan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19.

Dalam menghadapi situasi kamtibmas dimasa pandemi Pihak kepolisian Sektor Taktakan senantiasa trus lakukan sosialisasi kepada warga guna terciptanya situasi wilayah hukum polsek Taktakan aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan “Bahwa tujuan silaturahmi dan sambang kepada warga Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Polri khususnya Polsek Taktakan agar mudah bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa adaptasi kebiasaan baru serta mencegah munculnya berbagai bentuk ancaman gangguan keamanan”.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *