Membuka Kinerja Pagi, Kabidhumas Paparkan Pencapaian Pada Minggu Kedua September

Serang – Membuka Kinerja Pagi, Kabidhumas Paparkan Pencapaian Pada Minggu Kedua September Dalam Apel Pagi, Senin (13/09).

Salah satu pencapaian Bidhumas Polda Banten dalam Minggu Kedua September adalah menjadi peringkat pertama dalam pemberitaan Kepolisian melalui aplikasi berbasis media online IMM.

Dalam kesempatan ini Akbp Shinto Silitonga juga memberikan materi tentang Sumber Daya Organisasi (SDO).

“Organisasi adalah kumpulan orang-orang yang mempunyai struktur dan terstruktur yang bekerja bersama-sama menggerakkan sumber daya organisasi untuk satu tujuan,” jelas Shinto.

“Semua organisasi selalu mempunyai sumber daya. Itu ciri khas dari sebuah organisasi,” tambah shinto

Dalam kesempatan apel pagi ini Akbp Shinto Silitonga juga memberikan analisa dan evaluasi terkait kinerja Personel Bidhumas Polda Banten.

“Dalam minggu ke dua bulan September ini saya memberikan beberapa penekanan terkait kinerja anggota Bidhumas Polda Banten untuk bisa menjadi personel yang profesional,” ujar Shinto.

Akbp Shinto Silitonga juga menambahkan “kita berikan pujian, kita berikan teguran, kita berikan apresiasi bagi yang sudah memenuhi target,”.

Selanjutnya Shinto berharap kepada seluruh personel Bidhumas Polda Banten untuk bisa meningkatkan kinerjanya setelah dilakukan analisa dan evaluasi ini.

Terakhir Kabid Humas Polda Banten kembali mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh personel untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mengingatkan kepada seluruh Personel Bidhumas Polda Banten agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik di lapangan maupun di kantor,” tutup Akbp Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pastikan Prokes dan Pengamanan, Dirpolairud Polda Banten tinjau Pilkades di Wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang

Pandeglang – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang mulai hari ini Minggu, (17/10) secara bersamaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *