Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polisi Pantau Sembako di Pasar Tradisional

whatsapp-image-2017-05-06-at-11-00-36

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa melaksanakan patroli dialogis guna memantau langsung persedian barang ke pasar tradisional, tepatnya di pasar Tapos, Desa Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/5).

“ Ini merupakan tindak lanjut permintaan Presiden Joko Widodo kepada Kapolri untuk membantu menjaga stabilitas harga dan ketersediaan sembako menjelang Ramadan hingga Idulfitri nanti,” ujar Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto.

Berdasarkan pantauan anggota di lapangan serta keterangan dari sejumlah pedagang di Pasar tapos , saat ini stok persediaan barang masih aman dan belum ada lonjakan permintaan yang signifikan dari konsumen serta belum ada rencana untuk menaikan harga.

Sementara itu Kabagops Polres Kota Tangerang Kompol H. Jarkasih mengatakan untuk mengantisipasi adanya penimbunan barang, oleh pedagang besar yang kerap memanfaatkan bulan puasa. Nantinya Polres Kota Tangerang bersama dinas terkait akan turun ke pasar untuk melaksanakan Operasi Pasar.

” Bagi penimbun barang kami akan tindak tegas, kamin juga berharap warga ikut serta mengawasi peredaran dan ketersediaan barang agar terus bisa stabil hingga lebaran nanti” imbuh Kepala Bagian Operasional Polres Kota Tangerang.

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *