Mobil Patroli Polsek Banjar Ikut Ramaikan Pawai Peringatan Maulid Di Desa Cempaka

img-20171125-wa0012

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Campaka, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, berjalan dengan meriah. Kemeriahan perayaan Maulid Nabi muhammad SAW di desa itu juga diikuti dengan kegiatan pawai yang memang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Mobil Patroli Polsek Banjar juga ikut meriahkan pawai Peringatan Maulid Nabi Desa Campaka,Sebagai upaya untuk menertibkan dan mengamankan jalannya pawai, Sabtu (25/11).

“Pengawalan dilakukan guna mengantisipasi kemacetan dan lainnya yang dapat menganggu terselanggarannya acara pawai tersebut,” ungkap Briptu Andri pengemudi mobil patroli Polsek Banjar.

Pawai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mulai dari Kp Gintung-Cikoromoy-Batubantar-Mengger dan berakhir di Kp. Gintung.

Kapolsek Banjar AKP Reni menyambut baik gelaran acara keagamaan tersebut. Hal ini ditunjukan dengan keikutsertaan anggotanya dalam pengawalan pawai peringatan Maulid Nabi muhammad SAW.

Menurut Kapolsek Banjar, karena hanya dengan agamalah manusia mampu membendung perbuatan negatif seperti tindakan kriminal, minum-minuman keras dan narkoba.

”Dengan basis agama yang baik diharapkan kita akan menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan diri sendiri juga orang lain,” ungkapnya.

                             
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …