Antisipasi Kemacetan dan Kepadatan Arah Tempat Wisata, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Atur Arus Lalin di depan SMAN 1 Curugbitung

Guna mengantisipasi kemacetan serta kepadatan kendaraan ke arah tempat wisata, personil Polsek Curugbitung Polres Lebak atur arus lalu lintas di depan SMAN 1 Curugbitung, Desa Lebakasih, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Jum’at (29/12/2023).

Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Bripka Dahlan melaksanakan gatur lalin di depan SMAN 1 Curugbitung yang menuju ke tempat wisata Ranggawulung untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan dan kemacetan ke arah tempat wisata.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “1 Personil Polsek Curugbitung melaksanakan gatur lalin di depan SMAN 1 Curugbitung untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan dan kemacetan jalan menuju tempat wisata.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Gatur lalin tersebut juga guna untuk memberikan arah kepada para pengguna jalan bagi yang ingin ke tempat wisata maupun yang mau ke arah lainnya sehingga tidak ada kendaraan yang berhenti di bahu jalan karena tidak tau arah.” Jelas Hendro.

Memasuki libur panjang natal 2023 dan tahun baru 2024 banyak warga masyarakat baik dari dalam maupun dari luar wilayah kecamatan Curugbitung untuk menghabiskan waktu liburnya ke destinasi wisata Ranggawulung, selain spot nya yang bagus untuk berfoto destinasi ini juga masih tergolong baru.

“Ya, dikarenakan sudah memasuki libur panjang nataru banyak masyarakat baik dari dalam maupun dari luar kecamatan Curugbitung mengunjungi destinasi wisata alam Ranggawulung untuk menikmati masa libur.” Tambahnya.

“Semoga liburan masyarakat ke destinasi wisata Ranggawulung dapat memberikan kesan dan pesan tersendiri dan baik petugas maupun panitia dapat bekerjasama dengan baik dalam memberikan perlindungan dan pelayanan di pospam wisata Ranggawulung.” tutup Hendro.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …