Monitoring Gelombang Air Laut, Polsek Anyar Polres Cilegon Antisipasi Kriminalitas

Cilegon- Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten intens laksanakan patroli malam antisipasi bencana Alam di pelabuhan paku Anyar di wilayah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon, Senin malam Pkl. 20.48Wib (06/12/2021).

Personil Piket Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten intens melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan antisipasi Bencana Alam serta menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota yang melaksanakan piket dengan lokasi Patroli Pelabuhan Paku Anyar dan permukiman penduduk yg ada di Sekitar pelabuhan Paku Anyar Kec. Anyar ,menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar Masyarakat tidak mudah percaya tentang adanya berita yang belum pasti ( HOAX )

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP SIGIT HARYONO S.IK.S,H melalui Kapolsek Anyar AKP SUDIBYO WARDOYO SH mengatakan “Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan Anggota Polsek Anyar Polres Cilegon guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk menekan angka kejahatan dan selalu memonitoring kewilayahan bilamana terjadi Bencana Alam”. Imbuh Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …