Nenek Hodah : Terima Kasih Bapak Polisi Akpol 1993

SERANG – Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra salurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Sukawana, Kec. Serang, Kota Serang, Minggu (22/08).

Perwakilan Alumni Akpol 1993 Brigjen Pol Kristiyono dan Brigjen Pol Helmy langsung menuju sasaran lokasi yang dituju didampingi oleh Kapolres Serang Kota.

Kegiatan pendistribusian ini langsung dilepas oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto di Lobby Polda Banten sebanyak 2.000 paket sembako yang nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Poda Banten.

“Diharapkan dengan adanya bantuan dari Alumni Akpol 1993 dapat meringankan beban perekonomian masyarakat Banten yang terdampak pandemi Covid-19,” harap Rudy Heriyanto.

Saat ditemui, Nenek Hodah (71) yang tinggal sendiri di Desa Sukawana Kec. Serang dan tidak bekerja menjadi salah satu sasaran Alumni Akpol 1993 untuk diberikan bantuan sembako.

“Saya terima kasih kepada bapak-bapak Polisi yang baik hati, yang sudah bagikan paket sembako kepada saya dan warga sekitar,” ucap Nenek Hodah.

“Semoga kedepannya, bapak-bapak Polisi diberikan kelancaran serta kemudahan dalam bertugas, sembako ini sangat bermanfaat untuk saya dimasa pandemi ini nyari uang susah,” tutup Nenek Hodah. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …