Serentak Tergelar, Jajaran Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri kegiatan Pelantikan Petugas Pantarlih Pemilu.

Cilegon ~ Guna memastikan tahapan pemilu berjalan aman dan kondusif, jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menghadiri kegiatan pelantikan, apel siaga dan Bimtek bagi para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu tahun 2024 di Desa binaannya masing – masing. Senin (13/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait tahapan pemilihan umum serentak di tahun 2024, memerintahkan kepada seluruh rangkaian kegiatan kegiatan pelantikan, apel siaga dan Bimtek bagi para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu tahun 2024 di Desa binaannya masing – masing.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di atas, dengan mengambil tempat di kantor Desanya masing – masing (ada 14 Desa), Minggu (12/02), dengan mendapat pengawalan dan pengamanan dari jajaran personel Bhabinkamtibmas nya, memastikan bahwa proses mulai dari pembacaan petikan surat keputusan dan prosesi kegiatan pelantikan dan Bimtek Petugas Pemutahiran Data Pemilih ( Pantarlih ) Pemilu tahun 2024 berjalan lancar aman dan kondusif, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk memastikan keberadaan dan kesiapan para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang telah dilantik sekaligus memberikan pembekalan tehnis terkait tahapan pemilu tahun 2024, memahami tugass dan tanggung jawabnya pada saat pelaksanaannya nanti harus bagaimana dan berbuat apa, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap nantinya mampu terjalin sinergitas antara jajaran personel Bhabinkamtibmas bersama para Petugas Pantarlih yang terpilih tersebut di atas, tetap saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat sampai nanti pelaksanaan pemilu di tahun 2024, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …