Ngerumpi (Ngeriung Sambil Ngopi) upaya Polsek Padarincang dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas


SERANGKOTA, Personil Polsek padarincang polres serkot BRIPKA.Oka melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” YUK NGOPI WAE ” di kantor desa citasuk Kecamatan Padarincang kabupaten Serang.sabtu, (02/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA.Oka melaksanakan program ” YUK NGOPI WAE ” Dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di desa citasuk Kecamatan padarincang kabupaten serang.

IPTU.Haris Munandar,SH. menjelaskan kegiatan program pendekar banten “YUK NGOPI WAE” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “YUK Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh personil Polsek Padarincang dengan cara bersilaturohmi dengan masyarakat di wilayah hukum Padarincang.

Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Padarincang, Ujar IPTU.Haris Munandar,SH.

Hal senada di utarakan sdr. Santa” dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga warga masyarakat khususnya desa citasuk dapat terjaga dengan baik ujar masyarakat sdr santa.

About admin _

Check Also

Kapolsek Panongan Pimpin Kegiatan Cipkon Zona Rayon 1 Di Darkum Polsek Panongan Polresta Tangerang

Panongan– Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.