Ngobrol Santai Tapi Serius Guna Mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dekatkan Diri Dengan Kalangan Pemuda.

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama kalangan pemuda di Desa binannya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas, sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri. Rabu (16/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul kalangan muda dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Toni Sugianto, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama kalangan muda, berusaha menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya.

Seperti pada hari Selasa (15/11) melalui dialogis bersama Sdr Herman, sebagai salah satu kalangan muda sekaligus pemilik usaha toko accu di lingkungan kampung Pasir Awi Rt 006/002, Desa Ciwarna, duduk bareng dalam situasi santai namun serius berusaha mengajak bersama untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, untuk selalu bisa menjadi motivator bagi generasi muda dalam berbagai kegiatan positiv dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …