Nongkrong Bareng Pemuda, Polisi ini Sosialisasikan Bahaya Minuman Oplosan

whatsapp-image-2017-02-28-at-14-04-33

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas desa sukamantri polsek pasarkemis Polres Kota Tangerang  Aiptu Mashabi melaksanakan saba keperumahan bumi indah tahap 3 desa sukamantri kecamatan pasarkemis, senin malam (27-02-2017).

Dalam Kegiatan saba terebut bertemu dengan anak-anak muda warga Perumahan bumi indah yang sedang nongkrong di depan pos keamanan.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong sambil santai agar sama-sama menjaga keamanan di sekitar dan apabila ada orang yang sekiranya mencurigakan segera hubungi saya (binmas) maupun polsubsektor ataupun polsek pasaekemis.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas Aiptu Mashabi juga menyampaikan tentang bahaya miras oplosan yang sudah banyak makan korban terutama di kalangan remaja.

“Sebab masyarakat tidak tahu senyawa yang ditimbulkan dari minuman oplosan itu berbahaya bagi tubuh yang mengkonsumsinya, ini perlu dihentikan agar korban tidak terus bertambah,” kata Aiptu Mashabi.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *