Nongkrong Bareng Warga, Kapolsubsektor Taman Walet Bahas Siskamling

img-20170501-wa0129

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsubsektor Taman Walet Aiptu H Moch Ilham dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Brigadir Kahar Mujiono nongkrong bareng di halaman Subsektor Taman Walet, Sabtu (29/04) malam.

Hal ini dilakukan pendekatan dan membangun kepercayaan terhdap masyarakat dan upaya pencegahan tumbuhnya penyakit masyarakat. Aiptu H Moch Ilham dan Brigadir Kahar Mujiono mengadakan nongkrong bareng sekaligus bersilaturahmi bersama Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) jajaran pasarkemis.

Kemudian Aiptu H Moch Ilham menyampaikan himbauan dan mengajak pokdar senantiasa mengajak tokoh agama dan tokoh masyarskat bersama – sama mengamankan wilayahnya dengan cara siskamling tak lupa juga membahas ” Wajib Lapor” untuk para pendatang baru baik yang bermukim diperumahan maupun diperkampungan mengingat sitiasi saat sekarang ini sedang ramai-ranainya aliran Radikal.

Dikatakan oleh H. Moch. Ilham “pokdar selalu kordinasi dengan jajaran pokdar lainya mengantisipasi guantibmas dan melaporkan setiap perkembangan wilayah melalui HT kepada pembina desa atau Bhabinkamtibmasnya.

Disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Kahar mujiono “Pokdarkamtibmas sebagai keoanjangan tangan dari polisi selalu berkordinasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh agama” dan memberikan himbauan-himbauan dan pesan kamtibmas serta pada para pengojeg yang berada dipangkalan ojeg.

Dengan kerjasamanya kepolisian dengan masyarakat diharapkan dapat berkordinasi dengan baik untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *