Nyeruput Kopi Bersama, Upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Dekatkan Diri Bareng Kalangan Muda

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya dekat dengan berbagai kalangan, termasuk merangkul kalangan muda untuk mengajak berperan serta dalam menjaga dan memelihara situasi kamtimas. Senin (09/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa menciptakan kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu setiap jajaran personel Bhabunkamtibmasnya diharapkan mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik di tengah warga masyarakat, tak terkecuali dengan kalangan mudanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh BRIPKA Darsiwan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut dengan pelaksanaan kegiatan patroli rutin ke Desa binaannya, seperti saat dialogis dan ngopi bersama Sdr Kurniadi, salah satu tokoh pemuda di lingkungan kampung Curug Barang Rt 009/003, Desa Mancak, Minggu (08/01), dalam suasana yang santai namun serius dengan berusaha mendekatkan diri dan menyampiakan pesan kamtibmas.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut mampu sebagai sarana deteksi dini dalam menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan dan mengajak peran sertanya untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban yang kondusif di lingkungannya tersebut, “Ujar Darsiwan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, bahwa kehadirannya dalam merangkul kalangan pemuda untuk menjadikan sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …