Operasi Pekat Polisi Amankan 6 Pria di Terminal Pakupataan

whatsapp-image-2019-07-29-at-21-08-08

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Menjelang hari raya Idul Adha Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) guna mengantisipasi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melangsungkan hari raya Idul Adha (Lebaran Haji).

Dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Kasat Shabara Polres Serang Kota AKP Tommy Hadi Sumpena dan Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Markum menyisir seluruh area terminal Pakupatan untuk memastikan tidak adanya Premanisme disekitar lokasi.

“Bersama 15 personel Polres Serang Kota dari semua unsur kita lakukan penyisiran ke setiap sudut terminal,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi usai kegiatan.

“Adapun sasarannya yaitu premanisme, Miras, dan Narkotika,” tambahnya

Dari hasil penyisiran tersebut Polisi mengamankan MS (23) Calo , SJ (32) pengamen, AM (28) Pengamen, JD (41) pengamen, HZ (17) Juru Parkir Liar dan NW (17) Juru Parkir Liar. Ke-6 lelaki tersebut langsung dibawa ke Mapolres Serang Kota untuk didata dan diberikan pembinaan untuk dapat menjaga ketertiban serta tidak mengganggu kenyamanan para penumpang yang hendak naik maupun turun Bus di Terminal Pakupatan, Kota Serang.

“ada 6 orang lelaki, satu calo, tiga pengamen dan dua juru parkir, kita berikan pengarahan dan imbauan agar dapat menjaga ketertiban di area terminal,” pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …