Pantau Aktivitas Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Beri Himbauan Dan Masker Gratis


Serang – Gencar lakukan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada masyarakat, kesempatan kali ini Ditbinmas mengunjungi masyarakat di Pasar Kalodran, Ciruas -Serang pada Rabu (30/03).

Sasarannya yaitu aktivitas masyarakat yang berada di luar rumah, atau masyarakat yang tampak abai protokol kesehatan (prokes). Hal ini dilakukan dalam rangka pendisiplinan prokes terhadap masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Bripda Biski selaku Staf Subdit Bhabinkamtibmas membenarkan, kegiatan ini dilakukan secara rutin, guna memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya prokes.

“Benar, hari ini kami dari Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada masyarakat, untuk menghimbau dan mengingatkan pentingnya penerapan prokes bagi masyarakat, sebisa mungkin kita harus menekan angka penyebaran Covid-19,” ucap Biski saat ditemui.

Biski menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut masih ditemukan masyarakat yang lalai akan penerapan protokol kesehatan.

“Saat kami kunjungi, masih ditemukan beberapa masyarakat yang enggan memakai masker, untuk itu kami berikan teguran agar kedepan patuh akan penerapan prokes,” tambah Biski

Kemudian, agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19, Ditbinmas Polda Banten juga memberikan masker kepada masyarakat yang ditemui, untuk bekal dalam aktivitas sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 ini. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …