PASCA BANJIR, BERSAMA TIGA PILAR BINMAS LAKUKAN KERJA BAKTI

whatsapp-image-2016-11-20-at-14-04-10

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Bumi Polsek Polsek Pasarkemis Resor Kota Tangerang Aiptu Muskadiol melakukan kerja bakti bersama warga masyarakat Kelurahan Kuta bumi, Minggu (20-11-2016) Pukul 09.00 pagi.

Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan di Kepolisian menjadikan suatu gerakan ini sebagai moment atau peristiwa pemersatu di masyarakat, Aiptu Muskadiol selaku bhabinkamtimas setempat dengan rasa senang ikut serta membaur di masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air (kali) graha teluk jakarta.

Kerja bakti dipimpin langsung oleh lurah Kuta bumi Bpk. Nurhanudin membersihkan sepanjang kali perumahan graha teluk jakarta yang tersumbat akibat banyaknya sampah yang masuk gorong-gorong dibawah kali cadas sehingga aliran air tidak lancar.

Aiptu Muskadiol mengharapkan suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas dan radikalisme, hal ini yang sering kali disampaikan oleh pimpinan Polri dan anggota yang dilapangan harus selalu menjaga kemitraan dengan masyarakat yang terus dibina dan ditingkatkan.

(Humas Polresta Tangerang)

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …