Pastikan Protokol Kesehatan tetap berjalan, jajaran Polsek Mancak laksanakan patroli ke tempat wisata Istana Taman Cadas.

Cilegon ~ Dalam rangka memantau dan memastikan aturan Protokol kesehatan tetap dilaksanakan, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan patroli ke tempat wisata sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Senin (11/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa terkait penerapan Protokol Kesehatan di tempat wisata, selalu memerintahkan personel Polsek Mancak dalam setiap akhir pekan untuk melaksanakan patroli ke obyek wisata rekreasi Istana Taman Cadas sebagai antisipasi potensi membludaknya pengunjung yang datang ke obyek wisata tersebut di masa pandemi covid-19 saat ini.

Pada hari Minggu (10/10) Patroli ke tempat wisata kali ini di bawah pimpinan Kanit Samapta IPDA Hernawan bersama 2 anggota lainnya, menjelaskan bahwa tetap menghimbau kepada pengelola tempat wisata untuk tetap memberlakukan aturan disiplin Protokol Kesehatan, antara lain setiap pengunjung yang datang terlebih dahulu harus mencuci tangan menggunakan sabun di tempat yang telah di sediakan dan wajib memakai masker sebelum masuk ke areal wisata, “Jelasnya.

Dari hasil patroli di obyek wisata tersebut, terpantau dari jumlah pengunjung sekitar kurang lebih : 150 orang dengan jumlah kendaraan sebanyak : 11 Unit kendaraan R4 dan sebanyak : 20 Unit kendaraan R2, kebanyakan adalah pengunjung dari seputaran daerah Cilegon dan Serang, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap kepada pengunjung yang datang ke tempat rekreasi Istana Taman Cadas tersebut tetap disiplin mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran covid-19, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Antisipasi Ganguan Kantibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Patroli

Kota Serang- Personel Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIPKA Sutoyo dan BRIGPOL Taufiq melaksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *