Pelayanan Prima Kepolisian, Unit Lantas Polsek Cikande Lakukan Gatur Lalin di Simpang Ambon

Polres Serang – Personil Polsek Cikande Polres Serang hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas (Gatur Lalin), demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan pada saat jam-jam sibuk aktivitas masyarakat dan merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan.

Seperti yang terlihat di simpang ambon – Cikande saat arus lalulintas padat, nampak personel Unit Lantas Polsek Cikande sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu masyarakat saat menyebrang jalan. Kamis(21/9/2023) pagi. Tingginya mobilitas masyarakat di jam-Jam sibuk bisa memicu kemacetan dan lakalantas, oleh karena itu Polsek Cikande berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan, “pelayanan kepada masyarakat yang dilaksanakan petugas seperti penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas merupakan kegiatan rutin kepolisian yang terus ditingkatkan, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah masyarakat melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan lakalantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Cikande serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Cikande.

Untuk situasi arus lalu lints hari ini di simpang ambon alhamdulillah terpantau aman dan lancar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …