Pastikan Situasi Kondusif, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Patroli Rutin Ke Tempat Wisata

Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap akhir pekan selalu sambangi tempat wisata, sebagai langkah dalam mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata. Senin (19/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait liburan akhir pekan, selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata guna memastikan situasi dalam keadaan kondusif dan sebagai langkah antisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung di tempat wisata.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Minggu (18/09) sebagai personel piket, AIPTU Okrianto dan BRIPKA Darsiwan, sebagai personel piket konsisten melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas, memastikan keamanan dan keselamatan serta mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut, yang berada di wilayah Desa Batukuda.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, bahwa trend kasus covid-19 saat ini belum benar – benar berakhir, “Ungkap Okrianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, bahwa dalam mengisi liburan akhir pekan untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …