PATROLI DIALOGIS, POLISI INI AJAK WARGA TINGKATKAN KAMTIBMAS

img-20161103-wa0021
Brigadir Sam’un saat berdialog dengan salah satu warga desa Bakung, Kecamatan Keronjo, Kabupaten Tangerang

tribratanews.banten.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kronjo, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan Patroli Diaolgis ke desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/11).

Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Brigadir Sam’un, guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa bakung. Pos Ronda menjadi salah satu tempat yang ia hampir, pasalnya pos ronda ini sering dijadikan tempat berkumpul oleh warga masyarakat setempat.

Pemberian pesan-pesan kamtibmas ini berupa meningkatkan kemanan desa dengan cara menggalakan siskamling. “Siskamling merupakan salah satu cara guna meminimalisir ruang gerak para pelaku tindak pidana,” ujar Brigadir Sam’un.

Dirinya juga mengatakan bahwa akan turut serta dalam siskamling nantinya. Hal ini ditujukan untuk menunjukan bahwa Polri bersinergi bersama dengan warga masyarakat guna menjaga kamtibmas.

About

Check Also

Polsek Warunggunung melaksanakan Apel konsolidasi pasca Pemilihan Pilkades di Polsek Warunggunung

Lebak. Adapun yang melaksanakan BKO di wilayah Kecamatan Warunggunung,Brimob Resimen Kedunghalang 45 personil, Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *