Patroli Malam, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Antisipasi Kriminalitas

Lebak – Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten intens laksanakan patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Jum’at mala (26/11).

Personil Piket Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten intens melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota yang melaksanakan piket BRIPKA Yaya Supriyadi, SH, BRIPKA Yusup Purnomo, BRIGPOL Deni Maradona dengan lokasi Patroli permukiman penduduk yang ada di kampung Cisoka Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga serta memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kapolres Lebak AKBP Tedy Rayendra S.IK., M.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Yayat Supriyatna mengatakan.

“Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk menekan angka kejahatan serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan (C3) di wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di waktu malam hari,” kata Kapolsek Lebakgedong IPTU Yayat Supriyatna,Sabtu (27/11/2021).

“Pihaknya juga, menekankan kepada seluruh anggota Polsek Lebakgedong agar pada saat melaksanakan patroli Anggota harus selalu waspada dan saling menjaga satu sama lain supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap keselamatan anggota,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …