Patroli Tempat Wisata, Polsek Ciomas Polres Serkot Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

Serkot – Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan patroli di tempat wisata Bagikan Masker Dan Himbau Prokes, Sabtu (04/12/2021).

Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Lukman dan Brigpol Sunyoto menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung di tempat wisata. Bripka Lukman juga memberikan masker gratis kepada pengunjung yang masih tidak menggunakan masker.

Bripka Lukman mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan di tempat wisata, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes)untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“ intinya kami ajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19 ” kata Bripka Lukman

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan “Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung”, tutup AKP Ecep Rediana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …