Peduli Bencana Alam, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bagi sembako

Cilegon. | Saat ini mulai memasuki musim penghujan, hal ini berdampak terhadap lingkungan terutama yang berada di daerah pegunungan atau perbukitan, Kamis pagi 21/10/21.

Menyingkapi hal tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa kami telah memerintahkan anggota untuk mengantisipasi sehubungan faktor bencana alam dan perubuahan cuaca saat ini.

Oleh karena itu kami (polsek Pulomerak) melakukan kunjungan terhadap korban bencana alam di Lingkungan Kembang Kuning RT 02 RW 04 Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.
Dan pada kesempatan ini juga polsek Pulomerak memberikan bantuan berupa beras dan paket sembako kepada warga korban tertimpa pohon tumbang di kelurahan suralaya kecamatan Pulomerak.

Menurut Kepala kelurahan suralaya Bapak Eman Sulaeman, S.E, Msi yang diwakili oleh Kasi Trantibum ibu Nina Nurul Jannah, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada polsek Pulomerak yang telah membatu dan memberikan bantuan kepada warga kami.

Saat ini rumah korban yang tertimpa pohon yaitu di rumah bapak Yatemin, telah di lakukan renovasi yang terlaksana secara swadaya masyarakat berikut instlansi terkait lainnya, tutup Syaeful (Bhabinkamtibmas Kelurahan suralaya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …