Pelayanan Purblik SPKT Polsek Balaraja Senantiasa Siap Membantu dan Melayani Masyarakat

Tangerang – SPKT Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten “Aipda Ponco. P dan Bripka M. Yasin” Melakaksanakan Pelayanan Publik Yang Merupakan Kegiatan Tugas Rutin Yang Tidak Bisa Tertunda Setiap Saat Siaga Menjalankan Tugasnya Sebagai fungsi prlayanan SPKT. Di Mako Polsek Balaraja ,”Sabtu (24/9/2022)”.

Sesuai dengan tugas pokoknyanya berada dilini terdepan dalam pelayanan Publik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan pertolongan, kehadiran dan kedatangan masyarakat ke SPKT Poksek Balaraja adalah suatu kebutuhan penting secara administrasi  yang umumnya untuk dilayani atas berbagai permasalan yang beragam tingkat kesulitannya sehingga Polisi bisa dapat
memberikan solusinya dan berharap dapat diterima dan dibantunya oleh personil SPKT langsung dan dilayani oleh anggota SPKT Polsek Balaraja.

Masyarakat yang datang ke Polsek Balaraja biasanya dari beragam masalah yang dialami antara lain membuat surat kehilangan berupa surat surat penting, sebagai korban kejahatan dan  datang melaporkan adanya tindak pidana ataupun hanya untuk berkoordinasi meminta bantuan polisi. (polsek Balaraja).

“Apapun kepentingan masyarakat yang datang ke Polsek Balaraja akan dilayani dengan sebaik baiknya oleh kami. Karna kepuasan masyarakat adalah tujuan kami“ ujar Ponco.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …