Pelayanan Sore Hari di Antisipasi, Unit Lalu Lintas Polsek Pasar Kemis Laksanakan Gatur Lalin Sore Hari

Tangerang Unit Lalu Lintas Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Gatur Lalin sore hari dalam rangka mencegah kemacetan arus balik aktifitas warga masyarakat bertempat di Jl. Perempatan Pasar kemis, Selasa Sore (26/7/2022) pukul 16.30 s/d 18.00 WIB.

Kegiatan gatur lalin sore hari tersebut dipimpin langsung Panit Lantas Polsek Pasar kemis Aiptu Usman beserta Bripka Landung Setyawan.

Panit Lantas Polsek Pasar kemis mengatakan adapun hasil yang dicapai dalam kegiatan

“Sesuai Perintah dari Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH , Gatur Lalin sebagai wujud Pelayanan Unit Lalu Lintas agar sebagian Masyarakat yang ingin kembali ke kediamannya setelah melaksanakan aktifitasnya di pagi hari dapat merasakan situasi arus lalin yang Lancar dan Aman menuju tempat yang dituju,” ungkap Kapolsek

Lanjut, Ia pun mengatakan bahwa Kegiatan ini bersifat rutinitas pada sore hari jam pulang kerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan yang melintas di perempatan Pasar kemis kec. Pasar kemis Kab. Tangerang, mari kita tertib lalulintas untuk mencegah kemacetan yang kian hari kian macet akibat volume kendaraan yang semakin meningkat.

“Pelaksanaan kegiatan pengaturan laulintas sore hari tersebut bertujuan membantu warga masyarakat yang melintas di peremoatan pasar kemus dan perempatan kebemg serta Cegah gangguan kamtibmas di sekitar lokasi penugasan,” ujar Panit Lantas Polsek Pasar kemis.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan kelancaran Arus balik warga masyarakat Pekerja dan warga masyarakat lainnya dapat menuju tempat tinggalnya dengan lancar dan aman, serta agar tercipta Kam Sel Tib Car Lantas di Wilayah Hukum Polsek Pasar kemis,” pungkasnya.*

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.