Pelihara Kamtibmas dan Antisipasi Pandemi Covid-19, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli Dialogis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dimasa Pandemi covid-19 saat ini, Direktorat Samapta Polda Banten terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di wilayah hukum Polda Banten dengan melakukan program Quick Wins Program 3 di Wilayah Hukum Polres Serang, Alun- alun kota Serang dan Ruas Jalan Serang kota. Jum’at (24/04/2020).

Plt Dirsamapta Polda Banten AKBP Achmadi, S.I.K menyatakan kegiatan tersebut merupakan sebuah langkah preventif untuk mengantisipasi pandemi covid-19 dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.

“Tidak hanya melakukan patroli saja, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah agar mengurangi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Achmadi menjelaskan dalam pelaksanakan patroli dialogis dengan beberapa pemuda di wilkum Polres Serang guna mencegah premanisme

“Semoga dengan patroli dialogis ini dapat terciptanya rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme,” jelasnya.

Lanjut ia menerangkan mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

“Dalam patroli tersebut tidak ditemukan adanya premanisme. Situasi Lokasi dan Jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” tutupnya.(Bidhumas).

About

Check Also

Kabid Humas Polda Banten: Wisata Pantai Anyer Hingga Carita Sepi Pengunjung

SERANG – Pasca penyekatan yang dilakukan oleh Polda Banten bersama TNI dan stakeholder terkait, wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *