Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi SIP, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengamanan



Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan mengawasi kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan Ke-51 Tahun 2022 di Aula Serbaguna Polda Banten pada Selasa (25/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu Wardana dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudo Hermanto serta dihadiri para Ketua Tim seleksi dan perwakilan peserta seleksi.

Dalam kegiatan tersebut, personel Bidpropam yang dilibatkan sebanyak 3 orang terdiri dari 2 personel Subbid Provos dan 1 personel Subbid Paminal.

Saat ditemui, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Untuk Kegiatan Pakta Integritas seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan Ke-51 Tahun 2022 merupakan sumpah janji yang dilakukan oleh panitia daerah Banten dan para peserra yang mengikuti seleksi, selama kegiatan seleksi sampai dengan kelulusan tidak boleh ada perilaku penyimpangan praktek KKN maupun tindakan yang bertentangan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku di Polri serta perbuatan yang bertentangan dengan peraturan hukum yang berlaku,” kata Yudho Hermanto.

Selanjutnya Yudho Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib serta tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Gangguan Kamtibmas,Personel Polsek Tirtayasa Rutin Melaksanakan Patroli KRYD Malam Hari

Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.