Pengemudi Ojek Online Ucapkan Terima Kasih Kepada Alumni Akpol 97

TANGERANG – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1997 batalyon Wira Pratama menggelar Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial untuk masyarakat yang digelar di GOR Don Bosco, Tangerang, Senin (20/09).

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa hari ini sedang berlangsung kegiatan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial dari Alumni Akpol 97 bagi masyarakat umum tepatnya kepada tukang becak, pengemis, tukang ojek, pemulung, anak yatim piatu.

Sementara itu, Fahlevi (34) berprofesi sebagai ojek online di Tangerang yang ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial dari Alumni Akpol 97 batalyon Wira Pratama mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol Tahun 97 Wira Pratama yang sudah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi dan Bantuan Sosial, kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Fahlevi menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh panitia sangat ramah dan baik, dan pelaksanaan Vaksinasi Presisi juga menerapkan Prokes secara ketat mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, hingga observasi sehingga kita merasa aman dan nyaman dilokasi.

“Kami merasa terbantu atas diselenggarakannya kegiatan ini, tak hanya vaksin yang diberikan gratis tetapi kami juga mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako yang disalurkan oleh Bapak Polisi Alumni Akpol Tahun 1997,” katanya.

Terkahir, Fahlevi berharap semoga kedepan TNI-Polri dan Pemerintah dapat terus bersinergi dalam membantu masyarakat menumbuhkan perekonomian akibat dampak pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih dan tetap semangat, Polri bersama rakyat, Indonesia Tangguh Indonesia Maju!!,” tutup Fahlevi (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Wakapolda Banten Ikuti Arahan Wakapolri, Polri Jangan Anti-Kritik, Lakukan Intropeksi untuk Jadi Lebih Baik

Serang – Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari mengikuti rapat internal arahan Wakapolri Komjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *